Posted by : MMN Share Wednesday, August 15, 2018


LATAR BELAKANG
         Di era modern saat ini teknologi sudah meraja lela dimana semua telah berkmbang pesat dan mampu menyokong hidup manusia dan juga dewasa ini teknologi sudah menjadi tumpuan manusia dalam hidup, dalam kelancaran hidup, bekerja, berkomunikasi dan belajar. Pada dasarnya dalam aktifitas dibidang teknologi yang di lakukan adalah pengolahan data, dan dalam pengolahan data itu banyak sekali elemen — elemen didalamnya seperti dimana data itu di letakkan, bagaimana data itu di buat, bagaimana data itu di distribusikan dan yang lainya.
         Seperti yang kita ketahui pada saat ini setiap data yang kita olah itu tercentralisasi atau hanya di simpan dalam satu komputer saja yang biasa kita sebut server. Sistem yang sekarang ini berjalan memiliki banyak kekurangan salah satunya adalah keamanan data menjadi tidak maksimal karena data hanya berada pada satu tempat yang mana itu membuat data kita tidak bisa di validasi datanya. Yang lainya adalah permasalahan jika ada kegagalan sistem dari server maka akan membuat jaringan down jika kita tidak memiliki backup maka hilang lah sudah data yang kita miliki.
        Blockchain adalah sebuah teknologi yang dikenalkan bersama dengan Bitcoin oleh salah satu seorang atau kelompok yang menamakan dirinya Satoshi Nakamoto yang mana awalnya teknologi ini di gunakan untuk mencatat transaksi keuangan dari bitcoin.
Simple nya blockchain adalah struktur data yang tidak dapat dirubah hanya bisa di tambahkan saja. Setiap data dari blockchain ini saling terhubung dimana kalau ada terjadi perubahan di salah satu block data maka akan berpengaruh terhadap data yang selanjutnya.

APA ITU USAT

       USAT ini merupakan perusahaan atau organisasi asalah Australia yang bertempat di australia sana yang mana mereka memanfaatkan teknologi blochchain untuk mendesentralisasikan proses kekayaan intelektual. yang mana mereka akan melakukan pendanaan, pengembangan dan mengkomersilkan properti intelektual, mendukung inovator dan mentediakan pemegang token dengan peluang pertumbuhan yang kuat, ini lah yang menjadi visi utama dari USAT
Namun USAT tidak hanya memberi dukungan moral atau visi misi namun juga nmemberi dukungan vinansial, inilah yang menjadi tujuang utama untuk mensupport dan memberi dukungan langsung kepada pelaku pelaku ide ide baru terkait sebuah kekayaan intelektual seperti start-up start-up baru yang mempunyai ide ide  cemerlang dan sayang jika tidak didukung dengan baik, dukungan USAT tidak hanya berupa support visi misi tapi juga memberi dukungan finansial dengan memberi dukungan keuangan untuk mengembangkan idenya. dan ini pun juga menjadi ladang untuk para pemegang pemegang token karena proyeknya akan berkembang dengan banyaknya pelaku pelaku kekayaan intelektual yang diberi dukungan dan semakin berkembangnya ico ini akan memberi dampak baik yakni profit besar dari ide ide yang di danai tersebut

APA SIH KELEBIHAN USAT


·         USAT Inc. tunduk pada pelaporan pemerintah biasa, karena terdaftar sebagai nirlaba di Australia.
·         USAT Inc. memiliki dukungan pemerintah. Proyek pertanian tenaga angin surya kami mendapat dukungan dari LNP dan dukungan keuangan mereka.
·         USAT Inc. memiliki aset berwujud. Mayoritas ICO lainnya hanya ada di dunia digital;
·         USAT Inc. memiliki paten yang berharga dan terus memperoleh lebih banyak;
·         USAT Inc. didukung oleh AIHEM dan reputasi anggotanya: universitas dan institusi ternama, atau anggota komunitas ilmiah yang diakui.

MISI

  • Memberdayakan Inovasi

Platform United Scientists Association of Technology adalah yang pertama yang menghubungkan penemu dan inovator untuk pendanaan melalui teknologi blockchain.
Kami mendanai dan mengembangkan teknologi berbudi luhur baru, yang diserahkan ke platform kami oleh penemu dari seluruh dunia; setelah sukses, kami mengawasi implementasi komersial penuh.
  • Repositori Kekayaan Intelektual

Ketika teknologi baru dikembangkan, kami membantu penemu dalam mematenkan produk inovatif dan kemudian membeli hak ke IP dan paten dengan biaya yang pantas.
Setelah diperoleh, semua paten dan rahasia dagang ditambahkan ke USAT IP Repository di mana mereka disimpan dan tersedia untuk kepemilikan bersama.
  • Memperkenalkan Token USAT

Token USAT adalah token kepemilikan bersama dari semua paten saat ini dan masa depan yang tersimpan di repositori IP USAT Inc. Pemegang Token USAT adalah pemilik sebagian dari semua paten ini.
Token USAT digunakan dalam semua transaksi antara United Scientists Association of Technology Inc. dan pihak ketiga, termasuk akuisisi IP dari penemu dan IP atau penjualan produk kepada pembeli non-pemerintah.
  • Teknologi untuk Membuat Perbedaan

Sebagai organisasi nirlaba, kami memiliki visi untuk mengembangkan terobosan, produk inovatif yang memiliki dampak positif pada negara berkembang dan pada akhirnya dunia.
Inti dari organisasi kami adalah proyek-proyek kemanusiaan yang menerapkan teknologi kami kepada masyarakat dan orang-orang yang paling membutuhkannya.

DETAIL ICO

  • Nama Token: USAT
  • Token ERC20

USAT Token adalah token utilitas yang memberikan akses ke platform, layanan, dan juga platform ASAT Inc., termasuk untuk pembelian teknologi yang dikembangkan oleh USAT Inc.

  •  Tanggal Awal / Akhir Fase Satu : 15 Juni 2018 - 20 September 2018
  • Harga Satu Fase Satu : $ 0,105 USD / 0,0002424942263 ETH
  • Tanggal Kedua / Akhir Fase Dua : 20 September 2018 - 20 Desember 2018
  • Harga Token Dua Tahap : $ 0,21 USD / 0,0004849884527 ETH
  • Tanggal Masuk Pasar Sekunder 31 Desember 2018
  • Harga Masuk Pasar Sekunder $ 0,35 USD / 0,0008083140878 ETH
  • Softcap Tercapai
  • Hard Cap $ 53 375 000 USD
  • Kapitalisasi Pasar jika Hard Cap Mencapai 533 000 000 Tokens Approx.
  • Total Token Minted 1.525.000.000
  • KYC Ya

DISTRIBUSI TOKEN



ROADMAP


TEAM

KESIMPULAN


         Dengan demikian, dengan semakin berkembangan teknologi rasanya tidak akan habis ide ide untuk memberikan pembaharuan dibidang tersebut apalagi di dunia cryptocurreny yang semakin berkembang ini, USAT bisa menjadi pilihan utama ico dalam berinvestasi karena dia merupakan perusahaan asli dan legal dari Australia yang berbadan hokum dan akan aman untuk menjadi tempat investasi dan juga melihat misi misinya rasanya tidak diragukan lagi Penemu dan Inovator tidak pernah duduk dan menangis karena tidak adanya sumber daya dan atmosfer, melainkan mereka membawa pemikiran inovatif dan pendekatan khusus terhadap temuan masalah. Mewariskan ortodoksi, dan melahirkan pandangan liberal ke dalam penciptaan masyarakat pengganti yang didukung pemikiran ilmiah bukannya agama buta harus menjadi tujuan kemanusiaan. Jadi USAT akan membawa revolusi dalam registrasi dan distribusi paten.

INFORMASI LEBIH LENGKAP

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -