Posted by : MMN Share Saturday, August 11, 2018

 

Halo kawan kawan semua pengikut setia blog ini, kali ini aku mau mengenalkan ICO baru ke kalian tentang sebuah Operating Sistem, telah kita ketahui semuanya bahwa teknologi telah berkembang pesat dari segala sector dan lini telah di kuasai oleh teknoogi karena sistem teknologi memiliki sebauh efisiensi yang terus berkembang memperbarui dan memudahkan manusia dalam setiap kegiatannya. Karena itu pula para pelaku pelaku bisnis pun mulai meninggalkan cara cara lama dalam berbisnis dan mulai melirik peluang baru dalam dunia bisnis teknologi yakni lewat teknologi blockchain

LATAR BELAKANG

kita telah ketahui dan sering kita bahas bahwa blockchain kini telah menjadi tumpuan dan harapan pala investor investor baru karena blockchain digadang gadang menjadi trobosan baru dimasa depan, selain efisiensi yang tinggi blockchain juga dikenal dengan ke independent nya yang mana ia sama sekali tidak dipengaruhi oleh faktor sosial ekonomi yang akan menghasilkan sebuah platform tanpa biaya, politik dan mengasapi organisasi tradisional lainnya. Oleh karena itulah yang mendasari munculnya ICO baru yakni BLACKBOX OS. Protokol itu merendahkan aktor-aktor jahat dan memberi imbalan kepada mereka yang mengejar kebaikan bersama. Dengan menikahi ini dengan protokol Proof of Value (PoV), kami memberikan konsensus dan kesepakatan konsensus pada setiap pekerjaan untuk memastikan kompensasi yang sesuai, dan sistem pembayaran yang mengurangi biaya transaksi dan mempercepat pembayaran. Sub-modul pertama ini akan memanfaatkan protokol Proposal DVP untuk secara akurat memperkirakan dan memberi kompensasi kepada kontributor untuk nilai aktual dan tidak bias yang mereka tambahkan.

BLACKBOX OS


System operasi merupakan software dasar dari sebuah protocol teknologi, dalam melakukan tugas tugasnya system operasi merupakan software wajib Dari sebuah platform karenanya sebuah aplikasi akan berdiri di atas Operating system, kita tau OS OS yang saat ini popular dalam smartphone misalnya ada android, IOS, windows phone, BB OS dan lain sebagainya, lalu di desktop/laptop kita kenal ada Windows, Apple OS dan LINUX
Namun yang sekarang menjadi pembahasan kita adalah, adanya OS baru khusus dalam dunia bisnis, BLACKBOX OS,

Perhatian utama pengembang selama pengembangan ditujukan untuk interoperabilitas baik di dalam dan di antara pengguna proyek sambil mempertahankan manajemen mereka sendiri. Platform ini mencakup sistem reputasi yang dilaksanakan melalui survei konsensus (suara). Pilihan kedua adalah melalui presentasi keterampilan kinerja berdasarkan aturan Bukti Nilai.

Hari ini, semakin banyak orang berpikir tentang makna takdir mereka di dunia ini. Tujuan pribadi dalam kehidupan, motif datang ke depan. Platform Blackbox berusaha menciptakan lingkungan di mana setiap orang dapat menentukan keseimbangan nilai dan bekerja berdasarkan panggilan.
Blackbox OS (BBOS) adalah sebuah sistem operasi bisnis yang dapat digunakan untuk mengelola perusahaan terdistribusi, Ti dan proyek - proyek yang ada pada blockchain. BBOS menggunakan platform terdesentralisasi Ethereum. BBOS sendiri merupakan Dapp yang melayani kontributir internal, anggota organisasi dan para pemegang token yang lebih dikenal dengan blackbox network. sampai dengan saat ini Blackbox OS berada di tingkatan paling tinggi dan teratas dari transformasi radikal dan bagaimana bisnis tersebut di jalankan, bagaimana nilai di peroleh dan juga bagaimana manusia di kompensasi.

1. Menggunakan modul marketplace
blackbox OS adalah sistem operasi yang menggunakan modul  yang terintegrasi dan dapat di konfigurasi untuk memecahkan inefisiensi yang tersebar luas.
2. Interoperabilitas
interopebilitas antar anggota merupakan ekosistem yang tidak menggunakan acuan atau struktur yang sama
3. Kompensasi
dengan mengedepankan kompensasi yang adil akan menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi, kualitas kerja yang lebih baik dan juga profesional.

KELEBIHAN

TRANSPARANSI
Proposal dipilih di Jaringan Blackbox dan membutuhkan konsensus untuk ditindaklanjuti. Tidak hanya dapat anggota internal dan pemegang token eksternal, melihat proposal, mereka dapat menambahkan umpan balik dan memiliki suara dalam apa yang ditindaklanjuti.

KETEPATAN
Blockchain memberi kita ketangguhan dan akurasi sebagai dasar teknologi buku besar yang didistribusikan. Melalui perpaduan antara penyimpanan rantai di dan luar, kami mendapatkan manfaat dari desentralisasi.

HARAPAN YANG JELAS
Estimasi dan kompensasi disepakati pada saat proposal. Dengan tonggak yang jelas dan terukur serta konsensus ahli, kami melihat ini sebagai keuntungan besar atas pendekatan tradisional terhadap proyek dan manajemen tugas.

BBOS TOKEN


Token BBOS adalah unit nilai dan pertukaran dalam ekosistem. Peserta diberdayakan untuk menentukan preferensi untuk jadwal kerja, segmen dan kategori. Pengaruh diperoleh melalui sistem reputasi dengan secara konsisten menunjukkan nilai dalam sistem meritokratis. Insentif setiap orang sejajar dan kemungkinan dunia baru muncul.

DEMOKRASI LIQUID
Setiap pemegang token memiliki hak untuk memberikan umpan balik tentang masalah yang berdampak pada mereka.

INSENTIFASI PERILAKU
Perilaku diberlakukan oleh semua pemegang token dan keputusan, tata kelola, dan umpan balik didorong dari konsensus.

MESIN TRANSAKSI
Token adalah unit atom yang memfasilitasi pertukaran di dalam ekosistem yang menghasilkan terciptanya ekonomi transaksional antara proyek, peserta, dan pemegang token.

BBOS TOKEN DETAIL

  • Presale Sale 50% Bonus SEKARANG Hingga 25 Juli 2018
  • Ticker BBOS
  • Token Type ERC20
  • Harga Token 1 BBOS = $ 0,16 ($ USD)
  • Waktu Bonus 25% dimulai 25 Juli 2018 (10:00 AM EST) - 3 Agustus 2018 (10:00 AM) EST atau hingga batas maksimum tercapai.
  • Diterima ETH, BTC
  • Token Purpose Token BBOS menyediakan akses ke Blackbox Network dan berfungsi sebagai mekanisme internal untuk memfasilitasi pasar tenaga kerja / modal sambil memberikan pemerintahan

TOKEN SUPPLY

  • 1.000.000.000 Jumlah
  • Dijual di Pre-Sale 50% Diskon 37.500.000
  • Dijual di Pre-Sale Diskon 25% 58.333.333
  • Total Pre-Sale Hard Cap $ USD 10.000.000

 ALOKASI

  • 10% bagian dari cadangan;
  • 1% untuk kebutuhan harian tim;
  • 20,75% akan didistribusikan di antara anggota tim utama;
  • 34,58% dari kolam penjualan;
  • 1% pembagian penasihat;
  • 2% dari kumpulan program Bounty;
  • dan 30,67% akan masuk ke Dana.

DISTRIBUSI


  • 30% dari dana untuk pemasaran;
  • 40% akan dialokasikan untuk pengembangan produk;
  • 10% kumpulan biaya hukum;
  • 15% masalah bisnis;
  • 5% biaya lainnya.

ROADMAP



KESIMPULAN

Gagasan di balik proyek ini tidak biasa, yang secara kualitatif membedakannya dari kerumunan abu-abu. Para pencipta platform telah menetapkan tujuan yang sangat tinggi dan kompleks - untuk secara signifikan mengubah kondisi untuk organisasi kerja dan kerja, memperkenalkan ide-ide kapitalisme "Progresif" menggunakan teknologi modern.
Ide dalam dokumentasi teknis yang disajikan di situs ini sangat rinci dan kualitatif dijelaskan; waktu akan menentukan apakah mungkin untuk menyadari apa yang telah direncanakan.
Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Para pengembang Blackbox yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

Blackbox dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Blackbox yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

INFORMASI LENGKAP

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -