Posted by : MMN Share Monday, April 30, 2012



Bagi para penggemar game sepak bola tentu sudah tidak asing lagi dengan game PES. Game sepak bola yang sat u ini memang sangat popular dikalangan para gamer maniak bola. Game PES terbaru saat ini adalah PES 2009, grafis game ini memang terbilang sangat apik dan terkesan lebih real. Namun ada satu hal yang patut disayangkan bagi kita2 yang memiliki spesifikasi computer terbatas, khususnya space harddisk yang terbatas. Game ini memakan space hardisk kurang lebih 10 giga. So, bagi yang hanya memiliki hardisk PC 40 Gb dengan seabrek isi data di dalamnya hanya bisa gigit jari saja.
Namun ada solusi lain bagi maniak bola dengan keterbatasan seperti saya yaitu dengan PES 6, versi lawas dari game PES ini hanya membutuhkan kapasitas hardisk sebesar kurang lebih 2 Gb. Namun, kekurangannya adalah pada daftar pemain dan klub2 yang tidak update dan susunan pemainnya yang sesuai dengan jaman ketika game tersebut dikeluarkan sehingga mengurangi kenikmatan kita dalam memainkannya.
Namun bukan pakhairul namanya kalo tidak cobacoba. Solusi dari masalah itu adalah menambahkan patch pada game PES 6, patch itu nantinya akan mengupdate pemain2 terbaru beserta tim dan transfer sesuai dengan musim terkini.

Setelah anda men-download file patch tersebut ada tinggal mengekstraknya pada hardisk anda dan mengcopy datanya ke folder penyimpanan game di mydocument->konami->pro evolution soccer 6->save->folder1.
Jika tidak ada masalah maka secara otomatis pemain2 tersebut akan di update sesuai dengan musim 2009/2010.

Selamat cobacoba.

Link download : Option file PES 6 juli 2009

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -