Posted by : MMN Share Monday, April 30, 2012

Buat kalian yang merasa koneksi internet modem lelet/lemot/lambat/sering putus-putus bisa menggunakan software NetScream. NetScream ini adalah software yang dapat membantu mengoptimalkan koneksi internet modem anda. kalau berdasarkan info sih bisa optimal sampai 200% bahkan lebih. selain itu juga bisa membuat koneksi internet anda stabil dan tidak mudah putus atau disconnect.
NetScream ini bisa digunakan pada berbagai jenis koneksi seperti dial-Up, kabel, dsl modem dan sebagainya. intinya NetScream ini bekerja dengan memperbaiki setting registri dan berbagai konfigurasi.

cara install :

ekstrak file .rar yang telah di download
jalankan file netscream.exe (sebelum instal HARUS putus koneksi !)
ikuti proses instalasi sampai selesai.
setelah selesai, copy patch.exe ke folder direktori instalasi (C:\Program File\net scream)
jalankan patch tersebut

setelah itu,
buka aplikasi net screamnya,
ubah type modem jadi wireless (mobile Phone)
terus geser dari fast to fastest...
kemudian restart komputer.

Download NetScream+Patch disini

*) hasil tergantung koneksi jaringan internet di tempat anda. kalau emang jauh dari jangkauan operator ya gak ngaruh juga biar pake ne software. tapi di tempat ane koneksinya makin berasa lancar kok ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -