Posted by : MMN Share Sunday, August 5, 2018

LATAR BELAKANG

        Di dunia modern seperti yang saat ini riba seperti sudah menjadi hal yang tidak tabu lagi untuk dilakukan, banyak diantaranya sistem sistem yang memonopoli sistem menggunakan sister keuangan riba dengan bunga yang sangat besar dengan bermodalkan iming iming yang menggiurkan dengan penyampaian berupa sebuah prosentase, para nasabah tidak menyadari bahwa prosentase ini akan mengerogoti karena semakin banyak pinjaman dan cicilan kamu maka bunganya juga akan menyesuaikan. Adapun sekarang telah muncul sebuah teknologi baru yang bernama blockchain yang telah muncul baru baru ini dan telah meraup segala sector termasuk perbankan.

        Lihat yang terjadi sekarang  dimana orang dapat pinjam meminjam uang dengan bunga atas kepercayaan timbal balik dan dengan jaminan keamanan, melewati sistem perbankan, dengan kantor merka yang besar dan banyak karyawan yang pada akhirnya membentuk suku bunga pinjaman yang besar yang aman sangat merugikan bagi nasabah, namun ini dapat dimanfaatkan oleh bank karena memang kabutuhan nasabah akan uang tersebut besar sehingga di terimalah konsekuensi tersebut meskipun suku bunganya besar. Sehingga baru baru ini telah muncul platform baru yang mungkin dalam pandangan orang hal itu tidak mungkin dilakukan tapi hari ini proyek baru yang disebut ABLE telah disajikan, yang akan membuat operasi tersebut menjadi kenyataan

        Para pengembang ABLE berusaha untuk menciptakan Bank masa depan atas dasar blockchain. Platform ini dibuat khusus untuk membentuk satu ruang tinggal untuk mendapat pinjaman yang terdesentralisasi. Sesusatu yang baru ini sudah semestinya menjadi pandangan kedepan perbankan di Indonesia dimana ini able ini memungkinkan anda untuk mendapat pinjaman langsung dari pemberi pinjaman. Hal yang mencoba dirubah adalah sistem bunga pada bank konvensional yang merampas banyak keuntungan nasabah dari sistem yang lama


APA SIH MANFAAT ABLE

         Saat ini bank mendapatkan banyak laba berkat tingkar deposito rendah dan suku bunga pinjaman yang tinggi, ini merupakan fungsi bang sebagai penghubung antara kreditur dan peminjam. Ide ABLE adalah untuk menghapus bank sebagai perantara jadi tidak ada ada yang nama bunga yang tinggi akibat pajak bank, sehingga memungkinkan pemberi pinjaman dan peminjam untuk menyetujui syarat yang terlah dituntukan sehingga keduanya bisa saling menguntungkan.

        Bank tradisional yang saat ini berdiri sebenarnya lebih rentan terhadap peretas dari pada bank online karena apabila suatu bank tersebut telah bangkrut aka semua nasabah baik deposan dan peminjam akan menderita kerugian dan sama sama mengalami kebangkrutan. Namun Penggunaan model terdesentralisasi menghindari risiko yang terkait dengan lembaga keuangan tradisional.
Pengembang ABLE menginginkan sebuah revolusi didunia keuangan tradisioal yang mungkin dibutuhkan pelanggan. Semua transaksi deberlakukan berdasarkan sebuah smart contract yang akan menghindari kecurangan dari pada penjahat

        Dengan menghapus perantara, keuntungan langsung masuk ke kantong kreditor. Peminjam menerima tingkat pinjaman yang lebih rendah, dan pemberi pinjaman menerima kondisi yang lebih menguntungkan daripada di bank. MAMPU akan menggunakan kontrak cerdas untuk menilai kelayakan kredit peminjam.


SIAPA TARGET KONSUMEN ABLE

        Tentu saja, peniptaan proyek ABLE aan menarik minat dan perhatian semua nasabah bank saat ini karena mengingat kelebihan kelebihan yang di tawarkan oleh ABLE ini beegitu menguntungkan untuk kebutuhan mendapatkan dana kredit, yang dapat diproses dengan cepat, selain itu di sisi pemberi pinjaman akan bakal berdatangan karena dengan itu dia akan mendapatkan keuntungan kecil atau signifikan darinya. Oleh karena itu, proyek ABLE akan menarik untuk :

  • Investor
  • Peminjam
  • Kreditor
  • Perwakilan lembaga keuangan, dll.
         Tidak seperti sistem perbankan tradisonal pada umumnya, platform ABLE akan jauh lebih aman, andal dan semua operasi akan didasarkan pada kepercayaan timbal balik sepenuhnya. Jidi ini akan memungkin kan untuk membayar badan kredit atau bunga menggnakan platform menggunakan token crypto dari ABLE ini




DETAIL TOKEN

         Platform ini direncanakan menggunakan dua jenis token, ABLE Coin dan ABLE Dollar. Dengan bantuan ABLE Coin, Anda dapat membayar biaya layanan, ABLE Dollar akan digunakan untuk membayar bunga. Koin bisa ditukar di antara mereka. Para pengembang akan merilis 25 milyar ABLE Coin dan 1 milyar ABLE Dollar, edisi koin berikutnya tidak direncanakan. Algoritma konsensus jaringan didasarkan pada bukti kepemilikan (PoS), yang memiliki sejumlah keuntungan bagi investor.




Secara total, direncanakan untuk menjual 60% dari ABLE Coin dalam ICO, yaitu 15 miliar koin. Dari koin yang tersisa, 15% akan masuk ke cadangan, 10% akan diambil oleh anggota tim dan pemberi dana, 5% akan diberikan kepada pemasar dan mitra strategis. Untuk 1 ETH Anda dapat membeli 40 000 ABLE Coin.
Saat ini telah melewati dua tahap dan dua tahap pra-penjualan dari penjualan untuk warga Korea.
Ada dua tahap penjualan di antrean, tempat token akan dijual kepada semua orang:
  • Tahap pertama akan diadakan dari 27 Juni hingga 10 Juli, harga satu token adalah $ 0,00205. Hardcap - 4 000 ETH, token maksimum 12.7 juta token.
  • Tahap kedua akan diadakan dari 16 Juli hingga 10 Agustus, harga token adalah $ 0,00215. Hardcap adalah 11.000 ETH, akan menjual 33,5 juta koin.

Untuk membeli koin, dimungkinkan untuk siaran dan bitcoin. Investasi minimum adalah 0,5 ETH, tidak ada batas maksimum. Koin akan didistribusikan pada akhir Agustus. Di kalangan investor di Korea, proyek ini populer, ICC putaran hardcap biasanya dicapai dalam beberapa menit.


ROADMAP


Projek ABLE ini penjualannya akan dimulai pada quartal pertama 2018 yakni pre ICO dan Quartal kedua untuk ICO nya Quartal ketiga untuk Hadir Exchangernya dan Quartal keempat dimulai untuk menerima investor
Pada akhir 2018, layanan P2P akan dikembangkan. Seluruh 2019 tahun akan dikhususkan untuk pengembangan jaringan utama, platform keuangan dan ekosistem. Peluncuran uji dijadwalkan untuk akhir 2019, dan pada tahun 2020 platform akan bekerja dengan kekuatan penuh.

INFORMASI LENGKAP

Web Page: https://www.able-project.io/
WhitePaper:  https://www.able-project.io/data/AB_whitePaper_Eng_180502.pdf  
Twitter:  https://twitter.com/Ablecoinproject  
Telegram:  https://t.me/ABLE_Project_EN 
BTT Bounty:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4450204.0  
BTT ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3159298.0  
Author : mirzanaufal2701
BTT Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1796103
ETH : 0x3cFb72161E2c172aB1FA9D824005bbA9070C3EB0


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -