Posted by : MMN Share Thursday, August 9, 2018

LATAR BELAKANG

Dunia modern saat ini teknologi selalu menjadi acuhan bagaimana dunia ini bisa dikatakan modern atau tidak, teknologi telah berkembang pesat sejalan dengan dukungan pada setiap  akktivitas manusia seperti dalam hal komunikasi, perbankan, transportasi, hiburan dan jual beli. Dahulu jika kita ingin membeli sesuatu kita harus ke tempat penjualnya dan melakukan transaksi, tidak sampai disitu mencari penjual yang sesuai dengan barang yang kita cari juga bukanlah hal yang muda perlu adanya informasi yang benar untuk mngetahui tempat penjualnya, detail barang dan harganya, itu semua sangat menyulitkan dan kurang efektif.
Namun sekarang dengan berkembangnya teknologi telah muncul toko online yang telah menyelesaikan masalah masalah diatas dengan begitu simpel dan mudah digunakan cukup buka smartphone, buka aplikasi, beli dan barang datang, namun tidak cukup sampai disitu saja, sistem tetap butuh penyempurnaan, masih terdapat masalah lagi yang saat ini dihadapi, karena keberagaman mata uang antar Negara sehingga menyulitkan kita untuk membeli barang dari luar negeri, alhasil kita perlu adanya exchanger untuk dapat melakukan transaksi agar dianggap benar. Hal itulah yang mendasari berdirinya DEALJOY.

APA ITU DEALJOY

DEALJOY adalah platform pintar yanf kini dikembangkan yang bergerak dalam dunia toko online atau ecommerce yang dikolaborasikan dengan teknologi terkini yakni blockchain dan smartcontract. Dengan dikolaborasikannya dengan teknologi blockchain ini membuat platform ini menjadi tidak hanya unik tetapi juga lebih efisien berkat dungan dari blockchain teknologi yang sangat mudah digunakan dan lebih ramping. Berkat adanya smartcontract juga membuat platform ini jadi lebih aman transparent dan cepat karena dengan smartcontract ini telah adanya perjanjian di antara platform dan pengguna dan mencatat setiap transaksi yang ada di platform ini. Layanan cashback global akan menjadi landasan layanan privasi ini yang dikembangkan oleh Platfrom.
                Dealjoy bekerja untuk menghubungkan antara pelanggan online dan pedagang dengan bernegosiasi dan melakukan orientasi pada penawaran afiliasi terbaik. Dan kemudian akan dilanjutkan ke toko online melalui platform ini, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada informasi pribadi yang mengidentifikasi yang diberikan kepada pihak ketiga.

KEUNTUNGAN DEALJOY

      1.       Akses penuh ke platform
Karena dengan dukungan teknologi blockchain maka akan adanya akses penuh oleh pengguna terhadap platform ini, akses penuh disini maksudnya adalah dimana pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi dengan cepat dan aman tanpa ada rasa khawatir lagi
      2.       Cashback instan untuk semua pembelian
Adannya cashback untuk setiap pebelian, dengan berani DEALJOY menawarkan hal ini karena memang tidak ada ruginya bagi DEALJOY untuk memberikan cashback, dan tidak rugi juga bagi penjual karena ini merupakan keuntungan menggunakan blockchain crypptocurrency
      3.       Tingkat pengembalian uang yang ditingkatkan
Karena semua pembelian barang akan diberi cashback maka tingkat kecepatan dan ketepatan cashback juga akan menjadi prioritas yang akan ditingkatkan layanannya agar sesuai dengan visinya yakni adanya cashback cepat untuk setiap pembelian
      4.       Penawaran khusus premium
Dan adanya penawaran penawaran menarik untuk member premium seperti diskoin potongan harga, cashback lebih besar dan lain lain

BAGAIMANA DEALJOY BEKERJA ?

DEALJOY menggunakan smartcontract maka dari itu semua aktifitas transaksi aan tercatat dalam sistem dan setiap transaksi itu pula anda akan mendapatkan cashback dan anda akan mendapatkan token DEAL. Ini lah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan cashback

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah berbelanja toko online favorit Anda, maka Anda akan mendapatkan kesepakatan token untuk semua pembelian yang Anda lakukan. Setelah itu, transaksi token yang Anda dapatkan akan dikirim langsung di dompet Anda di platfrom Dealjoy dan Anda dapat membelanjakan token yang Anda miliki di Dealshop.

TOKEN DEAL

Token DEAL akan digunakan sebagai pembayaran cashback yang harus dibayar setelah konsumen melakukan belanja online, dan sebagai bukti keanggotaan dalam platfrom ini.
Token DEAL berjalan di jaringan Ethereum dan memiliki standar ERC20. Token ini dipilih oleh platfrom Dealjoy untuk meluncurkan setiap transaksi yang dilakukan di platfrom sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cepat, aman, dan biaya transaksi dengan biaya rendah.
Nama Token: Dealjoy
Simbol: DEAL
Total Pasokan: 1.400.000.000 DEAL
Token standar: ERC20
Nilai awal: 1ETH = 40.000 DEAL
Token untuk dijual: 980.000.000 DEAL (70%)
Soft Cap: $ 1.700.000
Hard Cap: $ 8,400,000
KYC: Ya

PENJUALAN TOKEN

Acara penjualan DEALtoken akan diadakan dalam tiga fase: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018 dengan tanggal yang tepat untuk dipublikasikan. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung maksimal 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi harus dibuat dalam Eter (ETH).
Total pasokan DEAL maksimum adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah itu. Semua token yang tidak terjual pada akhir periode penjualan token akan dibakar secara permanen.
Token yang dialokasikan untuk tim dan penasihat strategis dikenakan periode vesting 36 bulan. Token akan dirilis secara bertahap dalam porsi yang sama selama periode tersebut.

Strategi Nilai Token Utama

Token Buyback
+ 80% PENDAPATAN
Digunakan untuk membeli token DEAL dari bursa, untuk dibayarkan sebagai komisi cashback.

Token Burn
1,00% PENDAPATAN
Digunakan untuk membakar token secara permanen, sehingga mengurangi total pasokan DEAL.

Token Staking
Diprediksi untuk 2019
+ 10% DARI TOKENS
Dikunci oleh anggota Dealjoy Plus, mengurangi persediaan yang bersirkulasi.

ALOKASI TOKEN

70% token akan dialokasikan untuk penjualan pribadi / publik
10% token akan dialokasikan ke cadangan perusahaan
10% token akan dialokasikan ke tim
5% token akan dialokasikan ke airdrop / bounty
5% token akan dialokasikan ke strategi penasehat

ALOKASI DANA ICO 

40% dari dana akan dialokasikan untuk pembangunan
30% dari dana akan dialokasikan untuk pemasaran
15% dari dana akan dialokasikan untuk kemitraan strategis
10% dari dana akan dialokasikan untuk operasi
5% dari dana akan dialokasikan untuk legal

ROADMAP

Q2 2018
Situs web dan Whitepaper hidup.
Membangun komunitas.
Penjualan pribadi dimulai.

Q3 2018
Penjualan Token.
Pengembangan platform.
Daftar pertukaran pertama.

Q4 2018
Peluncuran Dealjoy Beta.
Pedagang orientasi.
Pengembangan aplikasi seluler.

Q1 2019
Peluncuran platform publik global.
100+ pedagang didukung.
Aplikasi seluler aktif.

Q2 2019
DealShop dan DealFeed Live.
500+ pedagang didukung.
Promosi global.

Q3 2019
Peluncuran program Dealjoy Partners.
1000+ pedagang didukung.
Memposisikan di antara penyedia cashback teratas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -