Posted by : MMN Share Wednesday, August 15, 2018

LATAR BELAKANG


Di era modern saat ini peluang bisnis sangatlah terbuka lebar, meraup uang sekarang tidak lah melulu hanya dari berdagang atau pegawai perusahaan tapi muncul juga freelancer dengan pekerjaan pekerjaan yang relatif mudah dan santai hanya saja pekerjaannya cukup menguras pikiran, karenanya perkerjaannya membutuhkan perhitungan, analisa serta kesabaran. investasi misalnya sekarang dengan kita memiliki cukup uang dari penghasilan utama kita, kita bisa bisa memutarkan uang tersebut untuk keperluan lain, untuk investasi misalnya dengan kita mempunyai pengtahuin tentang dunia investasi yang kita geluti kita cukup penganalisa sebuah proyek dan memperhitungkan untuk beberapa tahun kedepan, cukup mudah namun hal ini dirasa kurang efisien karena kita diharuskan untuk terus memantau perkembangan investasi kita karena takut analisa kita salah dan jatuh semakin dalam yang membuat kita semakin rugi. itulah yang memotivasi terciptanya platform baru bernama Blockonomics


APA ITU BLOCKONOMICS

Blockonomics adalah solusi pembayaran Bitcoin terdesentralisasi yang menyediakan alat transaksional khusus yang meningkatkan penggunaan BTC. Layanan mereka meningkatkan dompet yang sudah Anda miliki. Pembayaran memungkinkan Anda menerima pembayaran Bitcoin pada instalasi WHMCS Anda dengan mudah. Tidak ada risiko keamanan; pembayaran langsung masuk ke dompet bitcoin Anda sendiri. Proses pembayaran lengkap terjadi di situs web Anda; pelanggan tidak pernah meninggalkan situs Anda. Semua dompet HD utama didukung, serta semua mata uang fiat utama. Tidak ada persetujuan kunci API yang diperlukan, pemasangan cepat dan sederhana.

Blockonomics adalah tahap desentralisasi baru yang kreatif yang akan memanfaatkan blockchain ethereum untuk menjangkar informasi klien, mendorong pertukaran E-commerce, dan secara radikal mengubah pertemuan klien. Koordinasi inovasi blockchain akhirnya akan memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi di domain E-niaga. Interoperabilitas panggung akan mengisi sebagai alasan untuk fleksibilitas masa depan dan pengembangan ekonomi. Blockonomics adalah salah satu blockexplorer dan pedagang yang mengemudi di dunia sejak 2015. Blockonomics ICO akan melakukan keterlaluan item mereka, dan memimpin biaya dalam menetapkan keputusan kepala Bitcoin untuk angsuran bisnis internet.


LEBIH LENGKAP

Bitcoin adalah obat untuk E-commerce yang menawarkan biaya transaksi yang lebih murah daripada metode pembayaran konvensional, meminimalkan penipuan dan tolak bayar, dan menyediakan transaksi Blockchain yang aman. Pembayaran Bitcoin telah meningkat lebih dari 80% sejak 2014 di situs E-commerce. Selain itu, pembeli Bitcoin menghabiskan lebih banyak daripada yang non-Bitcoin. Terakhir, Bitcoin tanpa batas memungkinkan akses lebih mudah ke pasar global. Melihat lebih dekat pada manfaat platform, Blockonomics menjamin kurangnya perantara, kurangnya akses ke kunci pribadi pengguna, kurangnya KYC / dokumentasi dan pembayaran E-commerce langsung dan instan dan donasi ke dompet SegWit atau non-SegWit .

Untuk meningkatkan layanan platform mereka, Blockonomics telah menerbitkan token BCK. BCK adalah token utilitas yang memungkinkan dukungan untuk integrasi BCH, LTC, dan ETH dan Lightning Network. Selain itu, ia mengirimkan API dengan dompet multi-tanda tangan. Token ini menyediakan berbagai keistimewaan kepada pelanggan juga. Pelanggan dapat menggunakan token BCK ke lebih dari 2000+ toko yang bertenaga Blockonomics di seluruh dunia, tanpa membayar biaya pembayaran untuk transaksi BCK di platform. Dalam hal pembelian E-commerce ke situs E-commerce yang didukung Blockonomics, pelanggan bersama Bitcoin akan dapat menggunakan token BCK dan menerima diskon pada barang yang dibeli. Terakhir, dengan menggunakan token BCK, pelanggan dapat memperoleh bonus / imbalan untuk transaksi.

Tim Blockonomics telah menyelesaikan lingkaran kegiatan yang sukses yang beroperasi sebagai gerbang pertama untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk E-commerce melayani ratusan pedagang. Pengalaman ini menjamin bahwa proyek cukup matang untuk melanjutkan ke langkah berikutnya, sebuah Penawaran Koin Awal. Tujuan ICO adalah mengumpulkan dana yang cukup untuk memperbaiki infrastrukturnya dan akhirnya menawarkan berbagai solusi dan teknologi bagi para pedagang, memperluas penggunaan Bitcoin sebagai alat pembayaran secara umum.

PROBLEM

  • Bitcoin Sebagai Aset.

Sebagian besar spesialis mata uang digital dan pemegang bitcoin menganggap bitcoin sebagai jumlah keuntungan yang lebih besar daripada uang tunai. Ini adalah hasil dari keadaan produktivitas yang abnormal dalam pertukaran uang digital. Jadi karena alasan ini, orang-orang suka memegang koin mereka dan menukar mereka dengan perdagangan daripada memanfaatkan mereka untuk melakukan pertukaran dan membeli.
  • Kekurangan Stabilitas Nilai

Biaya bitcoin dan koin uang kriptografi lainnya dikendalikan oleh faktor atau kondisi pasar. Pasar insentif untuk bitcoin tidak stabil. Oleh karena itu, ketidakstabilan nilai mata uang digital dan Bitcoin dapat menyebabkan bahaya yang tidak dapat dipercaya bagi pengecer online.
  • Biaya transaksional

Pada 2017, periode ketika biaya pertukaran Bitcoin cukup tinggi, penasihat E-commerce Australia, Alex Levashov, memimpin korelasi mendalam antara biaya yang tepat untuk mengeksekusi di Bitcoin dan PayPal. Menurut dia, biaya PayPal adalah tingkat yang ditetapkan dari jumlah yang dieksekusi, sementara biaya Bitcoin terkait secara jelas dipastikan dan tunduk pada beberapa aktualitas selain ukuran uang tunai yang ditukar.

PRODUCT

Blockonomics dimulai pada 2015 sebagai supervisor dompet dan blockkexplorer dan terus berinovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru. Blockonomics adalah solusi pembayaran tidak terdesentralisasi Bitcoin yang tidak sah, di mana layanan meningkatkan fungsionalitas portofolio Anda. Tujuan perusahaan adalah terus memungkinkan Anda menerima Bitcoin secara langsung, baik Anda ditagih, menerima donasi, atau menjalankan toko ecommerce. Perusahaan ini yakin bahwa Bitcoin berada dalam desentralisasi dan kriptografi.
  • Bitcoin Wallet Watcher

Simpan tab Bitcoin / alamat pub di satu tempat. Terima email pemberitahuan transaksi Lihat Hello Story Board dan pisahkan portofolio Anda dengan tag.
  • Invoice of equals

Cara termudah untuk mengirim tagihan Bitcoin tanpa mengkhawatirkan fluktuasi harga. Tagihan Anda juga dienkripsi, yang meningkatkan kerahasiaan.
  • BlockExplorer

Salah satu blok Bitcoin yang paling populer dan paling tepercaya. Mudah, cepat, dan memungkinkan pengguna untuk mengajukan kueri beberapa alamat. Pionir dan pemimpin dalam adopsi Bech32 / Segwit.

KELEBIHAN

  • Kebebasan dalam pembayaran

Tidak ada batasan jumlah uang yang dikirim secara global dan instan. Pengguna tidak perlu berusia di atas 18 tahun, atau hidup dalam ekonomi yang maju, memiliki penghasilan tetap, atau bahkan memiliki ID. Pengguna Bitcoin tidak perlu khawatir tentang hari libur bank atau batas waktu layanan perbankan. Pembayaran dilakukan dalam keadaan apa pun dan pengguna selalu mengendalikan uang digital mereka.
  • Biaya transaksi rendah

Pengguna mata uang digital menikmati nol atau rendah biaya transaksi dibandingkan dengan metode pembayaran online lainnya, seperti PayPal, Western Union, dan kartu kredit. Bahkan, biaya Bitcoin secara signifikan rendah (antara 5 hingga 10 sen dolar AS), sementara biaya transaksi melalui metode lain seperti kartu kredit, PayPal, dan Western Union dalam beberapa kesempatan dapat mencapai tingkat 9-10% dari transaksi .
  • Keamanan

Banyak pengguna PayPal percaya bahwa PayPal adalah cara aman untuk membayar dengan kartu kredit, karena ia menawarkan lapisan tambahan antara mereka dan pedagang online, sehingga membatasi rincian kartu mereka dari yang disimpan langsung di situs pedagang.
  • Tidak ada Chargeback

Kartu kredit tolak bayar adalah skenario ketika pembeli menyengketakan transaksi dalam kasus produk yang cacat atau alasan lain yang mungkin. Pedagang kehilangan sejumlah besar uang pada setiap akhir tahun keuangan. Tidak berbaliknya transaksi Bitcoin tidak memungkinkan pengembalian balik atau pengembalian, tidak seperti transaksi kartu kredit.
  • Kecepatan

Manfaat lain yang signifikan dari menggunakan Bitcoin adalah bahwa transaksi Bitcoin dikonfirmasi sangat cepat, dalam hitungan detik atau menit, dibandingkan dengan hari-hari seperti halnya dengan bank. Verifikasi yang cepat ini penting untuk usaha kecil dan menengah, yang membutuhkan arus kas tetap untuk mempertahankan operasi mereka.
  • Akses Global

Ada banyak negara di seluruh dunia di mana PayPal tidak didukung, di antaranya Iran, Afghanistan, Korea Utara, dan Haiti. Meskipun PayPal tidak berurusan dengan negara-negara ini karena alasan politik, Bitcoin tidak melakukan diskriminasi dengan cara tersebut dan semua yang diperlukan untuk akses adalah perangkat keras dan koneksi data. Di negara tempat Coinbase belum ada, Localbitcoin tidak memfasilitasi ekonomi Bitcoin di mana pun di dunia.

ICO DETAIL


Informasi umum tentang ICO
  • Token: BCK
  • Platform: Ethereum
  • Standar: ERC20
  • Kuantitas: 1.000.000.000 BCK
  • Harga: 1, BCK = 0,02 USD
  • Pembayaran: ETH, BCH, LTC
  • Hard cap: 10.000.000 USD

PreICO

  • Kuantitas: 450.000.000 BCK
  • Mulai: 01.07.2018
  • Akhiri: 31.07.2018
  • Bonus: 20 %

ICO

  • Kuantitas: 100.000.000 BCK
  • Mulai: 01.08.2018
  • Penyelesaian: 14.08.2018
  • Bonus:
  • Integrasi dengan e-Commerce-Shopify, OpenCart, ZenCart, Wix, dll.

DISTRIBUSI



ROADMAP

TEAM


INFO LEBIH LENGKAP

PENULIS


Telegram: https://t.me/mirzanaufal27
My Bitcointalk : mirzanaufal2701
My Bitcointalk Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1796103
ETH : 0x3cFb72161E2c172aB1FA9D824005bbA9070C3EB0

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -