Posted by : MMN Share Monday, December 16, 2013


Cara Setting Keyboard dan Mouse Wireless - Untuk mengatur keyboard dan mouse nirkabel pada komputer Anda, Anda harus memastikan bahwa komputer Anda telah Bluetooth yang terpasang. Sebagian besar komputer memiliki kemampuan Bluetooth, namun memeriksa dua kali “Dukungan Bluetooth” dalam manual komputer Anda atau dalam file bantuan komputer Anda sebelum Anda mengatur keyboard nirkabel dan mouse. Juga, pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem untuk keyboard dan mouse Anda ingin menginstal. Setup akan memakan waktu kurang dari 30 menit dari awal sampai akhir.
Cara Setting Keyboard dan Mouse Wireless

CARA SETTING KEYBOARD DAN MOUSE WIRELESS

PETUNJUK
  • Aktifkan Bluetooth pada komputer Anda. Pada Windows, buka menu Start dan arahkan ke “Programs,” lalu “Layanan,” kemudian “Dukungan Bluetooth,” kemudian “Mulai.” Dengan Mac, klik pada menu Apple dan pilih “System Preferences,” kemudian “Bluetooth,” kemudian “Aktifkan Bluetooth On.”
  • Jaga “Bluetooth” (Mac) atau “Dukungan Bluetooth” (Windows) menu terbuka selama sisa dari proses setup.
  • Periksa untuk membuat baterai memastikan dipasang di mouse dan keyboard, kemudian beralih salah satu dari mereka. Anda harus mengaturnya secara individual.
  • Bila lampu indikator pada mouse atau keyboard atau berkedip perubahan warna (tergantung pada produsen), perangkat siap untuk dipasangkan ke komputer Anda.
  • Ikuti petunjuk yang muncul di “Bluetooth” atau “Bluetooth Support” menu. Anda harus melihat nama perangkat muncul, dan komputer akan memasangkan perangkat.
  • Mengatur perangkat kedua dengan cara yang sama. Kedua keyboard dan mouse siap untuk digunakan dengan komputer Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -