Posted by : MMN Share Tuesday, July 31, 2018


LATAR BELAKANG

Tekonogi blockchain kini manfaatnya sedikit sudak dirasakan oleh segala sector industri, dari dunia teknlogi terbaharukan, dari transportasi, dari layanan freelancer dan sebagaiman, dan kini tak mau ketinggalan juga untuk memanfaatkan teknologi baru untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam dunia kemaritiman, segala sector telah dicakup maka tak hayal jika para investor investor mempunya pandangan menarik ketika melihat dunia cryptocurrency karena memang digadang gadang memiliki proyeksi yang bagus dikedepannya maka dari itu segala sector akan dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga kedepan telah siap dan kesempatan unutuk mencuri start itulah yang terbenak ketika munculnya inovasi baru didunia maritim inovasi baru cryptocurrency didunia maritime.

PENGENALAN PO8

Beberapa artefak sejarah dan budaya paling berharga didunia masih terkubur dan hilang terlupakan di lautan. Upaya untuk mmulihkan dan melestarikan harta berharga ini jutaan dollar dan seing hasal dalam pertempuran hokum dengan bberapa pihak yang berjuang untuk mengontrol pemandangan laut saat ini.
Dunia arkologi pnuh dengan tantangan dan kekacauan. Untuk membangun industry yang brklanjutan yang menyambut baik mereka yang berkepentingan melstarikan dan mngungkapkan artefak brharga, maka dari itu Piece of 8 (PO8) hadir dngan mmprkenalkan kepada dunia tentang penggabungan arkeologi kelautan dan teknolgi blockchain, sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelunya.

PO8

PO8 adalah ekosistem blockchain yang menandai pemulihan dan kepemilikan atas artefak bawah laut dan harta karun. Memanfaatkan token ERC-721, juga dikenal dengan non-Fungible Token (NFT), PO8 menyediakan cara unik untuk mlacak dan memverifikasi kepemilikan asset. PO8 juga menciptakan yang pertama dari pasar komoditas digital yang digadang mmungkinkan untuk transfer token yang didukung asset yang dapat dibedakan secara terpisah dalam kontrak cerdas kepemilikannya dari sebuah asset yang ditentukan oleh NFT nya

Tantangan untuk PO8

      1.     Pelestarian Warisan Budaya
Status seorang artefak karena ini masih menjadi perdebatan dikalangan masyarakat ada sebagian otang yang mempercayai bahwa mencari cari artefak dibawah laut itu merusak keinddahan lingkungan, tapi ada pula yang beranggapan hal tersebut harus dicari sebagai bukti sejarah dan juga peanfaatan barang tak terpakai dari pada terbuang percuma
2.   Biaya Keselamatan Tinggi
Penyelamatan komersial membutuhkan teknologi kelautan terbaru, dengan menghabisakan jutaan dollar. Dengan biaya ini, memulihkan artefak yang terkubur hanya mungkin bagi segelintir perusahaan komersial yang ada. Hanya mereka yang memiliki dukungan finansial yang tinggi untuk bisa melakukan pencarian artefak tersebut. Untuk pemerintah dan sektor nirlaba, biaya tinggi ini menyulitkan peserta aktif dalam penggalian eksplorasi. Mempertimbangkan semua hambatan ini, PO8 datang dengan ide untuk menggunakan dasar blockchain dan cryptocurrency sebagai cara untuk membuka penyelamatan kepada siapa pun dengan bunga.
3.   Proses lelang terpusat
Begitu pemilik yang terkait, Negara – Negara berdaulat, perusahaan asuransi, yayasan dan yang lain menerima dengan cara dibagi dengan adil, setelah itu perusahaan jadi melihat apa yang pernah terjadi pada sebuah rumah yang telah melakukan pelelangan pada harta karun dan artefak tersebut maka itu jadi iming iming tersendiri padahal bukankah rugi untuk menjualnya langsung, kenapa tidak diinvestasikan.

SOLUSI

      1.       Digitizing Artifacts dengan Token Non-Fungible (NFTs)
Artefak yang sudah ditemukan dan pulihkan untuk emnjaga kelestarian budaya dan juga tidak meninggalkan nilai sejarah maka dari itu akan dibuat/dicetak secara digital dengan NFT yang dapat dibedakan dan sebagian besar darinya asset unik ini hidup di blockchain dan secara fisik akan tetap ada dan berada dalam tahanan PO8 untuk studi lanjutan oleh komunitas arkeologi dan untuk dipamerkan diberbagai museum, dengan digitalisasi ini dengan menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency serta dengan menggunakan smart contract dari etherium token berjenis ERC-721 yang akan memungkinkan pemilik asset untuk menyimpan memperjual belikan secara digital tanpa merusak artefak, dan dapat pula untuk investasi.
      2.       PAZAR
PO8 menciptakan yang pertama dari pasar komoditas digital yang didukungnya untuk NFT yang didukung oleh token PO8. Pemegang token PO8 akan dapat membeli, menjual, menyewakan, memperdagangkan dan juga melakukan pelelangan
      3.       Status kepemilikan yang telah tersertifikasi aman dan tanpa ada ketakutan untuk kepemilikan ganda
      4.       Akademisi
Mengambil aliansi strategis kami lebih jauh ke dalam dunia akademis, PO8 akan terus mengembangkan hubungan dengan lembaga oseanografi terkemuka di seluruh dunia seperti Woods Hole (USA) dan University of Salamanca (Spanyol), rumah bagi banyak arsip kapal karam Spanyol yang berisi informasi berharga tentang rute dan manifes kargo. Dengan sumber data tersedia dari mitra akademik, ini memungkinkan akurasi dan pengetahuan yang lebih baik untuk menentukan titik kerusakan. Dengan memulai hubungan ini di awal, PO8 akan dilengkapi untuk melanjutkan dengan kami ekspedisi dengan bantuan dan kolaborasi dari pemerintah dan akademisi.

TEKNOLOGI YANG DIPAKAI

CRYPTOCURRECNY
Untuk kebutuhan transaksi PO8 menggunakan 2 token yakni Token PO8 dan Token SILVER

SMARTCONTRACT
Smartcontract ini merupakan suatu lisesnsi atau suata pengesahan dari sebuah token

CLIENT APPS
Client Wallet ini dilengkapi dengan Wallet App untuk mengelola token guna mentransfer dan menerima token fungsinya layaknya dompet dalam bentuk virtual. Juga akan hadir Data mining apps untuk kebutuhan mining dengan menggunakan token PO8 sebagai modal serta SILVER untuk bonusnya

PAZAR - Curated Digital Commodity Marketplace
Terdapat market dalam dunia artefak yang di bangun oleh PO8 untuk membeli dan menjual artefak yang mana PAZAR tersebut mempunyai beberapa keunggulan seperti, market menggunkan teknologi NFTs, menggunakan verifikasi ganda dan keunggulan keunggulan lain

PAZAR WAND
Sertifikasi Secara Otomatis PAZAR Wand memungkinkan untuk otentikasi dan generasi NFT untuk nyata dan dalam aset berwujud dalam 5 menit. NFT dapat menandai, mengesahkan, melacak dan melisensikan realworld yang ditentukan pengguna aset fisik.PAZAR Wand NFT melalui kontrak cerdas akan menanamkan informasi rinci yang unik tentang aset fisik atau digital berbeda di setiap use case misalnya bukti asal, kepemilikan, keaslian, kewajiban, pinjaman, kontrak lisensi, kontrak penjualan, hak cipta, akta dan kondisi judul. Ini akan membantu menangani kasus pemalsuan, pencurian, hak asuh, pendapatan, dll. Pemberian label melalui pencitraan digital, kode NFC-QR, pengguna dapat langsung memperoleh akses ke kontrak pintar untuk mengautentikasi NFT. Akan ada interaksi kontak pintar tambahan tersedia melalui dapp pihak ke-3.

PRODUK KITA

Maritime Artifact Data System (MADS)
Untuk pertama kalinya, siapa pun dari seluruh dunia dapat membantu dalam upaya pencarian dan pemulihan harta artefak yang telah lama hilang. Cukup berpartisipasi dan selesaikan tugas hadiah kami dan dapatkan token gratis. Tugas bounty termasuk tetapi tidak terbatas pada menganalisis data seperti sonar, magnetometer, pemetaan geo, catatan sejarah, pola cuaca, umpan video, dan banyak lagi.

Platform Lelang Terbuka Bersejarah (HOAP)
Kami menciptakan cara baru untuk mentransfer aset bernilai tinggi dengan cara aman, hemat biaya, dan transparan di blockchain. Lelang terdesentralisasi kami adalah platform open source, sehingga mudah bagi siapa pun untuk mendapatkan nilai tertinggi untuk barang berharga mereka.

Sistem Lelang Artifak Pemerintah (GAAS)
Platform GAAS berfungsi sebagai layanan escrow aman yang memungkinkan pemerintah, museum, dan organisasi nirlaba untuk mendaftar dan mengesahkan harta artefak untuk membeli, menjual, dan melelang artefak sejarah antara satu sama lain. Semua pengguna platform divalidasi untuk memastikan mereka adalah entitas pemerintah.

PO8 Historical Artifact Registry System (PHARS)
PHARS adalah platform registri terdesentralisasi yang digunakan untuk mengidentifikasi artefak historis dan mengesahkan keasliannya, melalui pembuatan identifikasi tanda tangan unik yang hidup di dalam blockchain tanpa batas. 

INFO PENJUALAN TOKEN


Token Standard : Ethereum Erc20
Biaya Per Token : $ 0,008
Total Hardcap : $ 30.3 Juta Usd
Total Soft Cap : $ 10 Juta Usd
Token Total : 10b
Token Yang Tersedia Dijual : 60%

Penjualan Pribadi
1 April - 30, 2018

Diskon : 50%
Hardcap : $ 9,6 
Jtsuplai Penjualan Swasta Token : 2,4b
Kontribusi Minimum : $ 250k Usd

Pra-Penjualan
1 Mei - 31, 2018

Diskon : 35%
Hardcap : $ 13,5 
Jutasuplai Penjualan Swasta Token : 2,7b
Kontribusi Minimum  : $ 50k Usd




BONUS

 Crowd-Sale
·         1 Juni - 30 Juli 2018 
·         Hardcap $ 7,2 Juta 
·         Sirkulasi Token 900m 
·         Min Kontribusi 0,1 Eth
Bonus Hari ke 1 : 15% 
Bonus Hari ke 2 - Hari ke 7 : 10% 
Bonus Hari ke 8 - Hari ke 29 : 08% 
Bonus Hari Ke 30 - Hari Ke 50 : 03% 
Bonus Hari Ke 51 - Hari Ke-60 : 0%

ROADMAP 


Q3 2017 
terdaftar dan didirikan korporasi Bahama 
Penelitian sejarah pada Nuestra Senora de las Maravillas, pertama misi eksplorasi PO8 
Q4 2017 
diberikan lisensi untuk penolakan pemerintah kapal karam Bakhamov 
Tetapkan penasihat kunci 
Q1 2018 
Membuat kontrak cerdas dan tas atas dasar PO8 Ethereum 
Menjalankan penjualan pribadi 
Q2 2018 
Peluncuran pra-penjualan 
Launch Crowd Sale 
Efek listing 
Mulai mengembangkan Mads Dompet 
pengembangan basis Mulai 
dari algoritma ini database yang Blockchain pengumpulan data grafik Historical, adj willow, hurricanes dan gangguan alam lainnya
drone Submersible untuk mengumpulkan struktural dan logam bawah tanah anomali 
Q3 2018 
pengumpulan data citra satelit 
Mads Tersedia tas - versi beta dari 
Mads algoritma Blockchain Tersedia Database - beta versi 
Informasi tentang Pertambangan Data yang dikumpulkan 
Mads penanda ditugaskan dompet 
Q4 2018 
mewakili daerah kepentingan pemerintah Bahama untuk komersial keselamatan 
Q1 2019 
dikerahkan intelijen drone submersible Dipenuhi 
tim dan penyelam ditempatkan di 
hadapan PHARS, HOAP dan GAAS - versi beta 
Q2 2019 
Tim penyelamat dan pencarian penyelam
Kelanjutan dari bidang data mining dan penyesuaian 
Q3 2019 
Tim penyelamat dan penyelam mencari 
kelanjutan dari bidang data mining dan penyesuaian 

TEAM


INFO LAIN TENTANG KAMI


WEBSITE: https://po8.io/

PENULIS

Telegram: https://t.me/mirzanaufal27My Bitcointalk : mirzanaufal2701My Bitcointalk Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1796103ETH : 0x3cFb72161E2c172aB1FA9D824005bbA9070C3EB0

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -