Posted by : MMN Share Thursday, June 19, 2014


Sebuah versi baru dari sistem operasi, yang memiliki lebih dari 200 fitur baru. Ada peta, iBooks, Tabs di Finder, tag dan lebih, meningkatkan dukungan untuk beberapa layar, dan browser Safari yang baru. OS baru memiliki teknologi core terbaru, yang meningkatkan PowerSaver. Tawon ini mulai mengkonsumsi kurang memori video. ILauncher sekarang tembus dan karena ini, Mac Os menjadi sensitif indah. Tapi ikon pada rainbow untuk seseorang dan berterima kasih kepada Tuhan untuk seseorang pancake (tidak berubah. Rilis OS digelar 22 Oktober.

OS X Mavericks adalah sistem operasi terbaru untuk Mac desktop dan laptop, tersedia pada semua komputer Apple baru dan laptop, dan sebagai update gratis untuk semua pengguna Mac dengan MacBook, Mac Mini, Mac Pro dan komputer iMac. Dalam rangka untuk meng-upgrade Mac yang ada itu, akan membutuhkan OS X v10.6.8 atau yang lebih baru, menggunakan memori 2GB dan 8GB ruang yang tersedia. 

Tapi sebelum Anda bergegas ke Mac App Store untuk meng-upgrade, di sini adalah info Sekilas Tentang OS X Mavericks MAC Apple kita untuk OS X Mavericks. Untuk meng-upgrade ke Mavericks, buka Mac App Store dan klik OS X Mavericks. Klik tombol Download. Kemudian ikuti petunjuk pada layar untuk menginstalnya.

Paling terbaru diklaim yang dibuat oleh Apple atas nama Mavericks, adalah bahwa kode ditulis dengan baik akan meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai dengan mengurangi hambatan pada hardware Mac Anda. Seberapa efektifkah hal ini masih harus dilihat, tetapi Apple sedang berbicara berita yang baik.

Yang paling terlihat perwujudan dari OS X Mavericks ini, AppNap berfungsi untuk aplikasi Anda tidak aktif, menggunakan menerima lebih sedikit perhatian sistem. Ketika jendela sebuah aplikasi yang tidak terlihat dan aplikasi tidak memutar audio, memasuki 'mode tidur siang'. Ini berarti jumlah waktu eksekusi CPU aktif mendedikasikan untuk itu berkurang. Apple juga mengatakan bahwa kemampuan aplikasi untuk mengakses hard disk dan jaringan cepat, dan timer app jarang. Hal ini seharusnya berarti bahwa aplikasi tertentu mengkonsumsi lebih sedikit daya, dan kurang sumber daya dikunyah oleh komponen Mac Anda. Berikut klaim besar: Apple mengatakan bahwa App Nap saja dapat mengurangi utilisasi CPU hingga 72 persen.



Screenshoot :

Download Link :
  • Download | Mac OS X Mavericks 10.9 13A603 DVD/USB (PC-Hackintosh) ( 4.98 GB )
Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part06 | ( 953 MB/Part)


Apple Meluncurkan sistem operasi baru yaitu OS X Mavericks untuk Mac, yang tersedia secara gratis untuk hampir semua desktop Apple dan laptop. Sebelum Anda meng-upgrade Mac Anda, silahkan membaca sekilas tentang OS X Mavericks.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -