Posted by : MMN Share Thursday, February 20, 2014


9 Aplikasi Wajib Untuk iPhone 4SWelcome, iPhone 4S! Apa yang Anda rencanakan saat telah mendapatkan iPhone 4S di tangan? Pastinya iPhone 4S harus diinstall dengan aplikasi keren. Dengan telah rilis iPhone 4S dan iOS 5, Apple juga telah rilis sejumlah aplikasi pendukung. Selain itu third-party apps juga telah memberikan update untuk mendukung iOS 5. Anda bisa simak semua aplikasinya di sini:





1. Find My Friends

Find My Friends ini adalah aplikasi location service milik Apple. Berbeda dengan aplikasi serupa yang telah ada, dengan Find My Friends Anda bisa melacak keberadaan semua teman Anda secara real-time. Ingin tahu apakah di A adalah tetangga Anda, atau si B sedang berada di luar negeri? Tell My Friends dengan mudah akan menginformasikan keingintahuan Anda. Pastikan Anda membaca aturan mainnya sehingga Anda tidak dijuluki si penguntit :D



2. Movie Trailers

Penggila film wajib install aplikasi Movie Trailers terbaru ini.  Movie Trailers memungkinkan Anda membeli tiket dan menemukan bioskop terdekat, juga jadwal rilis film yang ditampilkan di Calender.



3. Cards

Apple membuat Cards untuk orang tua tetapi ada 21 layout kartu yang berbeda yang membuat aplikasi ini menarik. Anda dapat menulis pesan singkat dan menambahkan gambar melalui camera roll atau potret saja menggunakan kamera iPhone.

Cards selanjutnya akan memandu Anda langkah demi langkah untuk mengisi informasi yang tepat (meletakkan gambar, menambahkan judul, memberi tanda, dll). Aplikasi ini akan membantu Anda sejenak relaksasi dan menghabisakan waktu sendiri dengan kartu-kartu yang disediakan. Setelah bermain dengan Cards, dijamin pikiran dan suasana hati Anda akan terasa lebih baik.



4. Scribblenauts Remix

Scribblenauts adalah salah satu aplikasi paling mengesankan karena sebelumnya telah ada di DS. Yang perlu Anda lakukana hanyalah menulis kata benda ke dalam permainan dan kemudian objek yang Anda tulis akan muncul dalam game. Game ini terdiri dari 40 level dan menawarkan non stop fun. Sangat menghibur Anda yang sedang suntuk, cukup dengan $5.




5. Foursquare

Dengan hadirnya iOS 5 kini Foursquare untuk iPhone mendapatkan update satu fitur penting yang disebut Radar. Radar adalah fitur pintar yang akan memberitahu Anda saat Anda tengah berada di lokasi yang berdekatan dengan tempat teman Anda berada.




6. Airport Utility

Mengontrol wireless network tal lagi memerlukan komputer. Disebut sebagai iOS Airport Utility, Apple memberikan aplikasi ini gratis untuk Anda. Semua menjadi mudah dengan Airport Utility, termasuk mengubah password, reset router dan update firmware.




7. Real Racing 2

Real Racing 2 memberikan update untuk iOS 5. Fitur baru yang diberikan adalah kemampuan bagi Anda untuk memainkan game ini secara wireless di TV dengan AirPlay dan bahkan juga bisa dilakukan dengan kawan-kawan melalui multiplayer mode dengan Party Play. Keren, kan?




8. NHL Gamecenter

Suka bermain hockey? Aplikasi ini memberikan semua info tentang NHL Amerika termusik jadwal pertandingan, siaran tv, klasemen, artikel berita, dll. Jika Anda upgrade ke premium Anda akan mendapatkan siaran radio langsung, video highlights dll. Jika Anda memiliki berlangganan Gamecenter Live, Anda dapat menonton semua permainan hoki langsung di iPhone.



9. Hipster
Anda akan mendapati Hipster mirip Instagram tapi dipadu dengan Cards. Anda bisa menggunakan filter untuk mengedit foto. Setelahnya Anda bisa menggunakan fitur lain seperti dalam Cards sehingga foto yang telah teredit tadi bisa menjadi virtual postcards.




Nah, Anda telah mendapatkan 9 aplikasi paling tepat untuk iPhone 4S. Pilih saja yang paling membuat Anda penasaran, bisa juga install semuanya ;)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hitsats

Total Visitor

Followers

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 MMN Naufal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -